Jumat, 05 September 2014



Selamat sore readers… berhubung sore-sore banyak waktu luang saya putuskan untuk share sedikit aplikasi yang menurut saya sangat sangat berguna alias berguna kuadrat haessliche-smilies-0008.gif von smiliesuche.de ( mulai ngaco ) dan mungkin agan sekalian juga begitu,  mungkin sering diantara kita butuh atau ingin mendownload file berkapasitas besar dengan smartphone, karena alasan tidak ingin menyalakan pc atau alasan hemat listrik. Lalu bermodalkan device android ( bukan yang lain ) anda berniat mendownload file tersebut.

Smartphone dengan spek yang tinggi mungkin dapat mengatasi masalah download ini dengan internal yang tinggi ( ane juga gak tau, gak punya dan belum pernah nyoba ), namun berbeda lagi kasusnya bagi agan yang mempunyai ponsel low-end  a.k.a  spek pas-pasan ( contohnya ane gan ), dengan bermodal  Galaxy Young a.k.a ponsel sejuta umat yang legend itu, memory internalnya cuma 190 MB sudah kena aplikasi sistem, kritis bukan?,  saya bisa download macam-macam file, contohnya saya sudah berhasil mendownload  episode Hunter X Hunter 2011 yang hapir 80-an episode dan besar per episodenya 60-80 MB-an saya download dari hape saya tercinta, selain menggunakan mini  ucbrowser yang menurut saya kurang maksimal kecepatanya( tergantung kartu sim agan ) saya gunakan Download Blazer, perbandingannya begini, kecepatan maksimal internet saya adalah kisaran 400 KBps ( bukan kbps, silakan googling bedanya ), jika saya download lewat Download Blazer kecepatan di daerah saya bisa sampai kecepatan max ( bener2 kaya idm ), aganpun bisa download multifiles, sedangkan di mini ucbrowser hanya sekitar 200-300an dan jarang bisa maksimal.
Ssnya bos…




Ok daripada bayak cingcongs langsung aja sikaaaaat…..


It tested, Trust Me  It’s Work, kalau ada masalah silakan komeng….
Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!