Selasa, 17 Juni 2014

 Assalamualaikum dan salam sejahtera para pembaca....

Bagi anda yang suka download aplikasi di google play, terlebih lagi yang ber embel-embel "free" alias gratisan biasanya anda akan dibuat jengkel ( meski banyak yang sabar pastinya ) dengan munculnya iklan atau biasa kita sebut "ads" berupa gambar kerlap-kerlip atau yang menampilkan produk dan aplikasi tertentu dari yang terkecil di pojok layar anda sampai yang menutupi seluruh aplikasi yang anda buka Smiley, hmmm seperti reklame yang menutupi keindahan taman kota....kurang lebih begitulah hehe, ehm langsung to the point disini ada beberapa cara untuk menghapus ads bagi anda yang sudah tahu yah sudahlah namanya juga sharing.....

  1. Yang pertama.... solat malam dirikanlah.... ehm kebanyakan dengerin opick, kembali ke topik kita bisa menginstal AdFree,Easy Ads Cleaner, Anti-Push Notification ( Silakan download di pasar aplikasi anda ).
  2. Dengan Lucky Patcher, yang merupakan aplikasi untuk patch aplikasi berbayar android ( bisa saya bilang ini sahabat para gretongerz ) caranya download LuckyPatcher => buka aplikasinya dan allow superuser ( kalau belum, root dulu dong )  => pilih aplikasi yang ingin di pach => pilih patch to remove Google Ads => Klik pada bagian Resizing Ads to Null/Zero, Lali klik terapkan dan tunggu hingga proses selesai.


Semoga Membatu.
Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!